Minggu, 28 Februari 2016

Teknologi Otomotif

Teknologi Mobil Paling Canggih



Di jaman yang semakin maju membuat teknologi juga semakin maju. Hal ini di kembangkan secara langsung oleh manusia. Banyak bidang yang di lengkapi dengan teknologi maju seperti bidang militer, bidang elektronik, bidang otomotif, dan lain sebagainya. Namun kali ini tidak membahas semua bidang tersebut melainkan membahas mengenai teknologi yang ada pada bidang otomotif.
Hubungan antara tekologi dengan mobil memang tidak bisa di pisahkan dan akan terus berlanjut. Dengan di kembangkannya teknologi pada mobil membuat harga mobil semakin mahal. Salah satu teknologi yang di kembangkan saat ini adalah teknologi self-driving dengan control layar sentuh. Teknologi ini memungkinkan anda tidak perlu menyetir namun cukup dengan mengontrol panel layar pemberitahuan di mobil tersebut.
Teknologi ini memang sudah banyak di aplikasikan kepada berbagai merek mobil terkenal salah satunya adalah All New Focus. Tidak hanya itu masih banyak merek mobil yang menggunakan teknologi canggih dan modern. Untuk itu bagi anda yang penasaran, berikut merupakan teknologi mobil palingg canggih.

Teknologi Mobil Paling Canggih

Mercedes S Class
mercedes s class
Mercedes S Class merupakan mobil yang menggunakan Teknologi canggih dan modern. Teknologi Self-Driving terdapat pada mobil ini yaitu akan mengubah cara berkendara agar lebih baik lagi. Mercedes S Class membawa beberapa teknologi modern dan canggih ke dalam kendaraanya ini. Saat ini memang tengah di lakukan pengujian dengan rute Mannheim menuju Pforzheim Jerman. Mobil Mercedes S Class merupakan mobil mewah dengan teknologi modern, oleh karena itu Mercedes S Class bisa di sebut sebagai salah satu mobil dengan teknologi paling canggih.

Range Rover Sport Hybrid
Range Rover Sport Hybrid
Teknologi mobil paling canggih berikutnya adalah Range Rover Sport Hybrid. Mobil ini akan sangat cocok untuk anda yang menyukai hobi petualang. Dengan teknologi modern menambah nilai tambah pada mobil ini. Mobil ini sangat cocok untuk anda yang menyukai tantangan seperti off-road. Dengan arsitektur aluminium yang baik dan meyakinkan maka anda dapat menemukan layar touch screen dengan di sertai layar dual view dan di lengkapi dengan sistem digital pintar untuk membantu anda dalam menemukan area off road. Mobil Range Rover Sport Hybrid ini membungkus mesin V6nya dengan jenis disel elektrik yang tak perlu charging.
BMW i8
BMW i8
Mobil dengan merek ini memang tidak di ragukan lagi dalam hal desain mobil dan kualitas mesinnya. Mobil BMW i8 ini sudah di jual di Inggris dengan harga mencapai 96.000 poundsterling atau sekitar 1,7 miliar rupiah. Dengan harga yang sangat mahal tersebut anda akan mendapatkan substansi nyata dan canggih. Yang patut di lihat dari super car ini adalah bahannya dari serat karbon dan konstruksi aluminum komposit di dalamnya. Dengan bahan seperti itu membuat mobil ini kuat dan tahan akan debu dan cuaca ekstrim. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga yang sangat fantastis yaitu pada Top Speednya mencapai 155 mph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar